Harianjabar.com

Media online jawa barat | media jawa barat | informasi jawa barat | berita jawa barat | berita bandung | gubernur jawa barat | walikota bandung | walikota bogor | info kuliner jawa barat | Media Jabar | Jabar Online news | Jabar news | Berita online jawa barat | Media online jabar | Info jabar | Harian Jabar.

5 Playground di Bandung yang Seru untuk Isi Akhir Pekan

3 min read

Harianjabar.com – Bingung mengajak si kecil bermain ke mana akhir pekan ini? Apalagi jika kamu tinggal atau kebetulan sedang liburan di Bandung.

Tenang, ada rekomendasi playground alias tempat bermain yang asyik nih buat si kecil. Berikut ini 5 rekomendasi playground di Bandung.

1.Trans Studio Bandung
Jelas tempat bermain yang satu ini bisa jadi paling populer se-Bandung. Tempatnya sangat luas, ada 20 wahana yang bebas dimainkan. Wahana yang jadi primadona di sini adalah Giant Swing dan sensasi main air di Jelajah. Ditambah lagi, pada jam-jam tertentu ada special show dari talent terlatih Trans Studio. Show ini menambah kemeriahan wahana bermain.

Satu gedung dengan pusat perbelanjaan, jika Anda keluar dari Trans Studio Bandung, bisa langsung ke food court atau mungkin jalan-jalan di mall. Lokasinya di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289 A, Cibangkong, Bandung, Jawa Barat.

Buka setiap hari pukul 10.00-19.00 WIB, harga tiket masuk weekdays Rp 200.000 dan weekend Rp 300.000 untuk semua wahana.

2.Panama Park


Nama Panama diambil dari singkatan nomor Delapan Dua Lima yang merupakan nomor jalan, tepatnya terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 825 Bandung. Tempat wisata ini jadi tempat bermain dengan indoor theme park yang besar.

Anda bisa merasakan sensasi bermain salju, bermain game, menemani anak belajar tekstur, dan bermain di Joy n Fun, dan masih banyak lagi. Seperti tempat bermain indoor lainnya, cara masuk dan bermainnya menggunakan TAP Game Master.

Buka pukul 09.00-19.00 WIB pada weekdays dan 09.00-20.00 WIB pada akhir pekan. Harga bermain di Joy N Fun yakni Rp 115.000, Snow Park Rp 70.000, dan Game Master mulai dari Rp 3.500.

3.Lollipops Playland and Cafe


Warna-warni, empuk, dan dingin. Itulah kesan saat masuk ke Lollipops Playland. Anda akan disambut ruangan sangat luas dan dingin. Ada banyak wahana seperti Trampolin, Pipe Climbing, Ninja Warrior, Wall Climbing, dan perosotan.

Cukup membayar Rp 100.000 saat weekdays, Anda bisa menikmati playland sepuasnya tanpa durasi! Ini berlaku untuk segala usia ya, jadi tidak perlu gengsi. Jika Anda bersama orang tua, mereka bisa menunggu di lantai dua untuk ngopi dan bersantai.

Wahana ini terletak di dalam area Kiara Artha Park. Lokasinya ada di Jalan Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB, harga tiket Rp 125.000 untuk bermain sepuasnya.

4.Joy N Fun


Tempat bermain ini ada di lantai paling atas Mall Festival Citylink. Ada berbagai wahana yang bisa dicoba mulai dari sepeda mini, istana balon, flying fox mini dan masih banyak lagi. Tentunya karena ini adalah wahana bermain anak, semua lantai dilapisi matras yang aman dan empuk.

Lokasinya ada di Jalan Peta No.241, Suka Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB, harga tiket Rp 115.000.

5.The Parlor Hills

Jika ingin menemani anak bermain sembari wisata ke daerah Dago Atas, Anda bisa kunjungi The Parlor Hills. Baru saja mengubah konsep, kini tak hanya sekedar cafe dengan pemandangan yang indah. Namun menjadi cafe yang family friendly.

Terdapat lima wahana yang bisa digunakan anak untuk bermain, sementara orang tua juga bisa mengajak anak untuk makan setelah lelah bermain. Tempat ini berlokasi di Jalan Rancakendal Luhur No.9, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Buka pukul 10.00-20.00 WIB pada weekdays, dan 09.00-21.00 WIB saat weekend. Harga makanan bervariasi antara Rp 25.000-125.000, untuk wahana berkisar Rp 25.000-100.000.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *