Harianjabar.com

Media online jawa barat | media jawa barat | informasi jawa barat | berita jawa barat | berita bandung | gubernur jawa barat | walikota bandung | walikota bogor | info kuliner jawa barat | Media Jabar | Jabar Online news | Jabar news | Berita online jawa barat | Media online jabar | Info jabar | Harian Jabar.

Westlife sukses guncang ICE BSD dengan deretan lagu legendaris

3 min read

Harianjabar.com – Grup boyband asal Irlandia, Westlife, sukses mengguncang ICE BSD Tangerang lewat deretan lagu hit dan legendaris yang dibawakan di konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” pada Kamis malam.

Konser dibuka oleh penampilan penyanyi Indonesia, Judika, yang membawakan empat lagu yakni “Cinta Karena Cinta”, “Sampai Kau Jadi Milikku”, “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja”, dan lagu milik grup tersebut berjudul “Beautiful in White”.

Grup beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu memulai penampilan mereka dengan lagu “Starlight”, single pertama dari album terbaru Westlife bertajuk “Wild Dreams” yang rilis pada 2021.

Saat lagu tersebut dibawakan, teriakan antusias penonton pun menggema dari berbagai sudut. Melihat energi yang luar biasa dari para penggemarnya, Westlife pun tanpa ragu mengajak penonton melompat menikmati lagu.

Usai membawakan lagu pertama, Westlife kemudian menyapa penonton dan kembali mengajak penonton menyanyi bersama. Shane bahkan meminta penonton mengikuti aba-abanya untuk menyanyikan bagian paling ikonik dari lagu “Uptown Girl”.

“Selamat datang di ‘The Wild Dreams Tour 2023″. Halo, Jakarta! Ayo kita berdansa dan menyanyi bersama. Semuanya, ikuti aku,” ujar Shane.


 Setelah itu, lagu “Uptown Girl” pun dimainkan dan langsung membuat penonton histeris. Teriakan penonton yang ikut menyanyikan bait demi bait dari lagu tersebut juga semakin menggema.

Lagu-lagu legendaris dan hit seperti “When You Look Like That”, “Fool Again”, “If I Let You Go”, “My Love”, “Swear It Again”, “I Have A Dream”, “What About Now”, “Mandy”, “Fly Without Wings”, “Hello My Love”, hingga “You Raise Me Up” turut dibawakan Westlife dalam konser tersebut.

Sebelumnya, Penyanyi Judika membuka konser grup band Westlife “The Wild Dreams Tour” di ICE BSD Tangerang pada Kamis malam dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya.

Tak ketinggalan, Judika juga mendendangkan lagu legendaris milik boyband asal Irlandia tersebut berjudul “Beautiful in White”.

Tampil memakai jaket cokelat tua dan kaca mata hitam, Judika memulai penampilannya dengan membawakan lagu “Cinta Karena Cinta”.

Usai membawakan lagu tersebut, Judika menyapa para penggemar Westlife yang kemudian disambut teriakan antusiasme penonton. Tak mau kalah, ia pun memanggil penggemarnya, dilanjutkan dengan teriakan “Oo oo oo” khasnya.

Usai puas menyapa penonton, ia kemudian menyanyikan dua lagu miliknya yang lain, yakni “Sampai Kau Jadi Milikku” dan “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja”.

Judika mengatakan, Westlife merupakan salah satu boyband legendaris yang lagu-lagunya tak pernah lelang oleh waktu.

Ia pun yakin bahwa sama seperti dirinya, penonton yang hadir malam ini akan dibuat nostalgia dengan lagu-lagu yang akan dibawakan Westlife.

“Saya hafal hampir semua lagu-lagu Westlife. Kita semua bakal nostalgia di sini,” kata suami Duma Riris itu.

Adapun salah satu lagu Westlife yang paling legendaris menurut Judika adalah “Beautiful in White”. Bagaimana tidak, lagu tersebut dikatakan Judika merupakan salah satu lagu paling romantis yang hampir tak pernah absen di acara pernikahan.

Ia kemudian membawakan lagu “Beautiful in White” dengan sangat memukau. Sontak, penonton pun kompak ikut menyanyikan lagu tersebut.

Debut pada April 1999 dengan merilis single berjudul “Swear It Again”, Westlife yang kini beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu sukses menjadi salah satu boyband paling populer dan memiliki banyak penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

Selain di ICE BSD Tangerang, konser Westlife “The Wild Dreams Tour” juga akan hadir di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Februari 2023 dan di Bandung pada 12 Februari 2023.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *