Harianjabar.com

Media online jawa barat | media jawa barat | informasi jawa barat | berita jawa barat | berita bandung | gubernur jawa barat | walikota bandung | walikota bogor | info kuliner jawa barat | Media Jabar | Jabar Online news | Jabar news | Berita online jawa barat | Media online jabar | Info jabar | Harian Jabar.

Lady Rocker Ita PurnamasariMenghadiri Kopdar AVOCI, yang juga RayakanUltah di Bulan Juli 2023

3 min read

Jakarta (harianjabar.com) – Ketum Alphard Vellfire Owner Club Indonesia (AVOCI), Yahya Runa melalui WAG AVOCI Jabodetabek yang anggotanya 149 orang, mengundang anggota AVOCI Jabodetabek untuk hadir di acara pembukaan Bakso Lapangan Tembak, yang difranchise oleh salah satu anggota. Jakarta Sabtu (22/07/2023).

Gayung bersambut, Ketua AVOCI Chapter Jabodetabek, dr. Farid, beserta Penasehat, Roger dan para anggota AVOCI lainnya, pun turut menyambut undangan tersebut.

Sebelumnya, pada hari Minggu tgl 9 Juli 2023, Ketum AVOCi Yahya Runa langsung yang memimpin rombongan terdiri dari sekitar 15 rangkaian Alphard, menuju lokasi terletak di Museum Benyamin Sueib, Jatinegara, di depan stasiun Kereta Api. Beberapa anggota ada juga di lokasi langsung meluncur merapat ke lokasi.

Selepas Pandemi Covid-19, seiring dengan semakin kondusifnya situasi kesehatan, tahun 2023 anggota AVOCI terus bertambah dengan pesat. tercatat pada bulan Juli 2023, nomor anggota sudah sampai 335 nomor punggung. Patut disyukuri bahwa majunya kegiatan komunitas ini seiring dengan bertambah majunya usaha masing-masing anggota.

Pada kesempatan itu, Yahya Runa juga menyampaikan bahwa kini AVOCI secara hukum telah sah sebagai perkumpulan dengan kantor sekretariat AVOCI di Menara Kuningan Jalan HR Rasuna Said Jakarta.

” Kita akan menjadi lebih tertib administrasi dan kesekretariatan dengan nama AVOCI yang sudah terdaftar di Kemenkumham, dengan adanya akte perkumpulan yang rapi dan notariil,” ujar Ketum AVOCI Yahya Runa.

Selain itu, di tahun 2023 ini Ketua AVOCI itu berharap dapat merealisasikan agendanya untuk melebarkan sayap di Pulau Sumatera dan Sulawesi, melengkapi chapter Kalimantan dan Bali yang sudah ada lebih dahulu. Karena selama ini sudah ada beberapa owner Alphard Vellfire di beberapa kota di Pulau Sumatera dan Sulawesi Selatan, yang telah menyatakan minatnya untuk bergabung. Bahkan, membuka chapter di kota mereka.

Acara kedua, di Bulan Juli adalah pada tanggal 15 Juli di mana beberapa alphard menarik rangkaian konvoi menuju Semarang atas undangan chapter Jawa Tengah.

Kehadiran di Semarang adalah dalam rangka pemilihan dan pelantikan ketua chapter yang baru, di mana semua kegiatan dipusatkan di Hotel Ciputra Semarang,

Bertepatan dengan tanggal Merah 1 Muharam 1445 H, Pecinta mobil MPV premium merek Toyota dari tiga (3) klub, AVOCI, VCI dan NAVY.ID berkumpul bersama.

Rencananya, mereka bakal menyediakan wadah mengumpulkan pecinta mobil van besar.

Tiga (3) komunitas mobil MPV premium itu di antaranya Alphard Vellfire Owners Club Indonesia (AVOCI), Voxy Club Indonesia (VCI) dan Nav1 & Noah Community (NAVY.ID). Lebih dari 60 member melakukan pertemuan langsung di Bakso Lapangan Tembak Jatinegara, Jakarta Timur, 19 July 2023.

Menariknya. ketiga klub mobil itu ingin memperbesar jaringan komunitas dengan cara membuat wadah bagi pecinta Van di Indonesia.

“Ada usulan untuk membuat wadah bersama yaitu THE BIG VAN Indonesia, dan ini sangat menarik untuk di realisasikan segera,” kata Ketua Umum VCI Jeffrey Irawan S dalam keterangannya dikutip. Kamis (20/7/2023).

Ketua Umum AVOCI Yahya Runa B, mengatakan “rencana mendirikan The Big Van Indonesia juga bertujuan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Misi itu yakni menjadi komunitas yang bukan hanya sekedar pecinta mobil keluaran Toyota, melainkan juga hadir membawa misi sosial atau kegiatan kemasyarakatan.”

” Selama pandemi dan PPKM, Misticanza tetap berusaha untuk terus beroperasi dan mempertahankan semua karyawannya, walaupun omsetnya boleh dibilang, untuk operasional dan gaji saja tidak cukup. Tapi alhamdulillah dalam saat ini bisnis mulai bergairah lagi, sejalan dengan mulai kembalinya customer utama, ekspatriat Jepang di Jakarta,” tutur Akbar.

Restoran Misticanza mulai buka 4 Februari 2020, Jadi, sudah hampir 14 tahun. Suatu masa yang patut untuk dibanggakan, mengingat jarang ada resto berkonsep khusus seperti ini yang bisa bertahan sampai 5 tahun. Apalagi di era pandemi selama dua tahun ini.

Orang Jepang itu tidak hanya suka masakan Perancis, tetapi juga suka masakan Italia. Tidak heran bila kemudian muncul berbagai restoran di Jepang yang menyajikan masakan fusion Jepang-Italia. Atau, setidaknya, menyajikan masakan Italia dengan sedikit sentuhan Jepang.

Dalam kopdar ini, Misticanza juga mengadakan acara unik Yaitu cooking class untuk pada madame AVOCI, yaitu grup bagi para istri anggota. Menu yang diajarkan dalam acara ini adalah membuat Crispy Pizza ala Jepang-Itali, yang setelah jadi pizza langsung bisa dinikmati bersama.

Pantauan pewarta, saat acara berlangsung di restoran Misticanza tersebut turut hadir artis ternama senior, penyanyi dan pencipta lagu Ita Purnamasari ‘Cintaku Padamu’, kelahiran Surabaya yang juga turut merayakan Hari Ultah nya pada hari ini di lokasi. Jakarta, Sabtu 22 juli 2023.

Ita Purnamasari sosok senior yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. begitu populer di tahun 80-an hingga diberi gelar Lady Rocker yang didapat sejak masih muda.

Karena AVOCI adalah komunitas mobil besar, maka setiap acaranya selalu ditunggu bukan hanya oleh anggotanya saja, tapi oleh istri dan anak-anak, sehingga kopdar AVOCI selalu menjadi wadah silaturahmi keluarga.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *