Harianjabar.com

Media online jawa barat | media jawa barat | informasi jawa barat | berita jawa barat | berita bandung | gubernur jawa barat | walikota bandung | walikota bogor | info kuliner jawa barat | Media Jabar | Jabar Online news | Jabar news | Berita online jawa barat | Media online jabar | Info jabar | Harian Jabar.

Dulu Pamer Lekuk Tubuh, Oklin Fia Kini Tampil Lebih Sopan dan Tertutup

3 min read

Jakarta (harianjabar.com) – Oklin Fia akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagramnya. Oklin Fia mengaku mematikan akun Instagramnya sejak 7 Agustus 2023, setelah video jilat es krimnya viral dan menuai hujatan.

Kemarin, Oklin Fia muncul dengan mengunggah foto bersama perwakilan MUI, yakni Ikhsan Abdullah sebagai Wasekjen Bidang Hukum MUI. Tidak sendirian, Oklin Fia juga didampingi kuasa hukumnya, Budiansyah.

Namun, akun centang biru dengan jumlah pengikut sekitar 418 ribu itu terlihat menghilangkan foto-foto yang dinilai seksi. Oklin Fia hanya memajang sekitar 13 foto saat dilihat di akunnya, Senin (4/9/2023).

13 foto yang dipajang Oklin Fia memperlihatkan posenya yang biasa-biasa saja di berbagai destinasi wisata. Dalam foto-foto itu pakaian yang dikenakan Oklin Fia juga lebih longgar tidak terlalu ketat seperti kebanyakan fotonya yang beredar.

Oklin Fia juga tidak mematikan kolom komentar di akun Instagramnya. Terlihat masih ada komentar-komentar negatif yang menuding Oklin Fia tobat sesaat.

Dalam unggahan terbarunya bersama perwakilan MUI, Oklin Fia kembali mengutarakan permintaan maafnya sudah membuat gaduh dengan video yang tak pantas dilakukannya.

“Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum,” tulis Oklin Fia.

“Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya,” lanjutnya.

Oklin Fia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan umat Muslim. Oklin Fia mengaku menyesal membuat konten-konten sensual.

Oklin Fia berjanji ke depannya akan memperbaiki konten-konten yang sudah dia buat.

“Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya,” tutupnya.

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” janji Oklin Fia.

“Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya,” tutupnya.

Sebelumnya Umi Pipik meminta kepada Oklin Fia untuk lebih bijak lagi dalam mengerjakan sesuatu. Ia meminta untuk tidak memikirkan diri sendiri.

“Tolonglah, kan kita hidup nggak cuma mentingin diri kita aja. Ada anak-anak yang belum sepantasnya melihat konten tidak baik. Alangkah baiknya kita jaga,” ucap Umi Pipik saat ditemui di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, kemarin.

Untuk laporan yang sudah dilayangkan kepada pihak kepolisian, Umi Pipik meminta agar Oklin Fia menaati hukum yang berlaku.

“Ya kalau saya, kalau sudah laporan, ya biarkan dari polisi dulu yang memproses. Kan laporannya sudah masuk, jadi biar bagaimana beliau-beliau saja,” imbuh Umi Pipik.

“Ya nanti kita lihat saja lah. Kalau saya pasti memaafkan, siapa saya. Saya saja selalu minta maaf sama Allah, masak saya nggak mau memaafkan orang? Kan beliaunya juga cuma bikin konten,” ucapnya lagi.

Oklin Fia kini menghadapi dua laporan polisi karena konten jilat es krim. Laporan pertama dilakukan oleh PB SEMMI di Polres Jakarta Pusat dengan tuduhan pelecehan agama dan tindak asusila. Laporan kedua dilakukan oleh Umi Pipik dan Marissya Icha di Bareskrim Polri dengan dugaan pornografi.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *