Harianjabar.com

Media online jawa barat | media jawa barat | informasi jawa barat | berita jawa barat | berita bandung | gubernur jawa barat | walikota bandung | walikota bogor | info kuliner jawa barat | Media Jabar | Jabar Online news | Jabar news | Berita online jawa barat | Media online jabar | Info jabar | Harian Jabar.

5 Film Terpopuler di Netflix Jumlah Penonton Terbanyak, Leave the World Behind hingga Red Notice

2 min read

Harianjabar.com- Berdasarkan businessinsider, melalui podcast Hard Fork, CEO Netflix Ted Sarandos menyampaikan Netflix tidak hanya menjadi layanan streaming untuk beragam budaya, tetapi tempat lebih aman. Netflix hadir dengan mengangkat cerita dari budaya lain yang membuat penonton secara kolektif menjadi lebih berempati satu sama lain.

Netflix hadir merilis atau membuat film terbaru dari seluruh dunia. Bahkan, beberapa film Netflix berhasil menjadi terpopuler. Mengacu Netflix, per 30 Juni 2024, berikut adalah daftar lima film teratas yang populer di Netflix, yaitu:

1. Red Notice (2021)

Red Notice mengisahkan tentang buronan, Nolan Booth (Ryan Reynolds) ingin mencuri telur Cleopatra yang tidak ternilai harganya. Jika ingin bekerja sama dengan profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson), Nolan akan mendapatkan reputasi yang baik. Usaha mereka membawa pada petualangan ke berbagai dunia. Mereka juga bekerja sama untuk menangkap buronan ternama The Bishop (Gal Gadot). Film garapan Rawson Marshall Thurber ini telah ditonton 230 juta penonton.

2. Don’t Look Up (2021)

Film karya Adam McKay ini mengisahkan mahasiswi jurusan astronomi, Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) yang menemukan fakta, komet berada di jalur yang membuatnya bertabrakan dengan bumi dan mengancam kehidupan manusia. Mereka pun berusaha untuk mencegahnya dibantu oleh ilmuwan dan Kepala Kantor Koordinasi Pertahanan Planet NASA, Dr. Clayton ‘Teddy’ Oglethorpe (Rob Morgan). Film ini telah ditonton oleh 171,4 juta penonton.

3. The Adam Project (2022)

Film karya Shawn Levy ini menceritakan tentang pilot pesawat tempur dari 2050, Adam Reed (Ryan Reynolds) mencuri mesin waktu untuk menembus ruang menuju 2018. Namun, pesawat mengalami kecelakaan dan masuk ke abad 2022. Awalnya, Adam ingin bertemu kembali dengan sang istri, Laura Shane (Zoe Saldaña), tetapi terpaksa harus merombak strategi. Saat terjebak pada abad 2022, ia bertemu dirinya ketika berusia 12 tahun (Walker Scobell). Adapun, penonton yang sudah menyaksikan kisah ini sebanyak 157,6 juta.

4. Bird Box (2018)

Dilansir Imdb, film garapan Susanne Bier menceritakan tentang Malorie Hayes (Sandra Bullock) memberitahu dua anak, Boy (Julian Edwards) dan Girl (Vivien Lyra Blair) bahwa mereka akan melakukan perjalanan berbahaya melintasi air. Namun, hal yang paling mendesak dalam perjalanan ini adalah harus tetap menutup mata ketika berpergian. Malorie mengambil sebuah kotak berisi burung peliharaannya dan membimbing anak-anak keluar dengan mengikuti jejak tali. Film ini telah ditonton sebanyak 157,4 juta penonton.

5. Leave the World Behind (2023)

Menurut Collider, film karya Sam Esmail ini mengisahkan tentang liburan keluarga kelas menengah di New York, yaitu ayah Clay (Ethan Hawke), ibu Amanda (Julia Roberts), anak laki-laki Archie (Charlie Evans), dan anak perempuan Rosie (Farah Mackenzie).

Namun, liburan indah mereka berubah menjadi menegangkan ketika pemilik asli rumah G.H. Washington (Mahershala Ali) dan putrinya Ruth (Myha’la Herrold) tiba. Sejak kedatangan Washington dan anaknya, dunia di luar mengalami krisis proporsi apokaliptik yang mengharuskan dua keluarga ini harus bertahan hidup. Film Netflix ini telah ditonton oleh 143,4 juta penonton.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *